Bagi kalian yang bosan dengan rutinitas jam di Jakarta yang begitu padat dan hendak menikmati kota jakarta sembari nongkrong-nongkrong atau kongkow-kongkow bersama rekan-rekan, kawan rekan kerja dan pasangan. Ada tidak sedikit sekali lokasi nongkrong enak dan lokasi wisata kuliner di Jakarta yang dapat menjadi tujuan,

Ngaku anak JKT? belum keren kalau belum kesini! 50 tempat nongkrong di Jakarta! part 2

walaupun melulu sekedar untuk merasakan suasana yang nyaman dan enak tapi pun sangat cocok untuk klean sobat sobat yang hendak mengenang atau menciptakan memory memori seperti instapic ataupun tempat potret foto yang paling kekinian,, hehehe, yuk anda lanjut pada tulisan Berikut 50+ lebih Tempat Nongkrong di Jakarta dan lokasi wisata kuliner yang sudah kami rangkum POKERONLINEUANGASLI :

7. Kopi Javva

Untuk Kalian Penggemar kopi boleh boleh di usahakan Kopi Javva seraya nongkrong-nongkorng barang teman-teman. Tempatnya paling nyaman dan unik ada wifi dan live music sebagai pesona untuk pengunjung. Café ini beralamat di jalan Senopati Raya nomor 71-73 Kebayoran.
Untuk harganya pun sangat tercapai dari muali 12.000-25.000 Rupiah pelayannya pun padai menyatakan info mengenai segala hal tentang kopi.

8. Reading Room

Untuk yang hobby menyimak sambil nongkrong silakan datang kesini, Jam buka Reading Room minggu – Rabu dari jam 10.00- 24.00 WIB, Kamis –Sabtu dari jam 10.00-02.00. Cafe satu ini punya tidak sedikit judul judul kitab yang paling menyenangkan sebab dar koleksi individu ang pemiliki cafe Richard Oh. Meski kitab disini jangan di bawa pulang, bakal tetati kalian dapat berlama-lama menyimak di tempat.untuk alamatnya di Jln Kemang Timur Nomor 57 A-B, Jak-Sel Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.Bagaimana tertarik bukan guna jadi referensi lokasi nongrong di jakarta untuk pencinta buku.

Ngaku anak JKT? belum keren kalau belum kesini! 50 tempat nongkrong di Jakarta! part 2
Ngaku anak JKT? belum keren kalau belum kesini! 50 tempat nongkrong di Jakarta! part 2

9. Kota Tua

Kota tua memang tidak asing lagi namun masih pun tidak pernah membosankan untuk kalian yang hendak nongkorng di Jakarta. Apalagi kalia peminat fotografi, pati tidak bakal pernah melupakan lokasi ini. Teampatnya yang mengingatkan tentang ketika – ketika penjajahan Belanda dan bangunannya yang kental sekali dengan arsiterturnya.Disni pun mempunyai museum yang isinya mencerminkan Jakarta jama dalu. Seperti museum Fatahillah dan pun museum Bank Nusantara.Di sisilain , kaliam pun dapat mengelilingi Kota Tua dengan mencarter sepeda kumbang Jaman dulu. Asik bukan…?

Ngaku anak JKT? belum keren kalau belum kesini! 50 tempat nongkrong di Jakarta! part 2

10. Taman Ismail Marzuki (TIM)

Di urutan yang ke sepuluh yakni Taman Isamil Marzuki yang sedang di Jalan Cikini Raya Nomor.73, Cikini, Menteng,Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10330.Temapai ini ialah pusat seni dan juag kebiasaan Jakarta. Disini terdapat enam teater yang seringkali dipakai guna pameran pementasan, dan pun pemutaran film. Diluarnya terdapat sekian banyak mancam lokasi nongkrong dan dapat sembari makan.

Ngaku anak JKT? belum keren kalau belum kesini! 50 tempat nongkrong di Jakarta! part 2

11. Taman Suropati

Buat kalian yang hendak nonkrong dan tidak tidak sedikit mengelaurkan duit boleh diusahakan datang ke Taman Suropati Taman ini berada tidak jauh dari lokasi tinggal dinas gubernur DKI Jakarta tapatnya di Sebelah unsur utara Jalan Diponegoro. Dengan tema tropis yang dibikin sejak jaman penjajahan Belanda arsiteknya pun berasal dari Belanda mempunyai nama PAJ Mooejen dan FJ Kubatz di tahun 1913. Dsini pun ada patug-patung seni dan air mancur dan di kelilingi pohon-pohon yang paling besar menjadikan taman ini paling sejuk dan enak di pandang mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *